Comment

"Jangan Lupa Tinggalkan Comment Ya', Matur Nuwun"

Rabu, 01 September 2010

Iphone Vs Blackberry

 
Sumber gambar: sby.dnet.net.id


BlackBerry vs IPhone? Hemmm.. Harga Iphone saja 2x lipat dari harga BlackBerry. Mahalnyooooo.. Bisa-bisa terkena penyempitan pembuluh dompet nih. Kalo di kasih sih aku terima yang mana saja, tapi kalo beli? Bentar deh, tak garuk-garuk kepala dulu.

Mau beli lambang apple aja mahalnyooo..haha. Kalo menurut saya Iphone mahal karena memang menawarkan brand dengan aplikasi yang super canggih cuy. Ini perbandingan menurut kaca mata saya, (minjem dulu kaca matanya, he..).

1.      Dari segi design aku memilih Iphone soale slim dan elegant banget kayake.
2.      Dari segi fitur music, pastilah Iphone lagi. Music store dan view nya keren abis deh.
3.      Social network emang sih BBM-an kayake kok asik banget, tapi lewat Yahoo Messager atau Ebuddy juga dah bagus kok. Masak ngabisin bandwidth Cuma untuk chatting-an, kan sayang.
4.      Maping tetep Iphone yang keren dong, misal mau nyari makan pecel lele atau warteg kan tinggal mapping aja (emang warteg ama pecel lele terdeteksi ya?)
5.      Push Email, BB tak dukung deh, soale punya server buat push emailnya.
6.      Touchscreen aku mendukung kehalusan sentuhan dan view dari Iphone, sensitifitasnya bagus banget.
7.      Iphone tapi lebih ke style dan BlackBerry lebih ke bisnis deh menurutku.
8.      Dari segi keseluruhan aplikasi menurutku Iphone lebih banyak dan bisa meng-explore.

Ini hanya pendapat sepihak dari kaca mata saya pribadi. Soale aku ga make BlackBerry maupun Iphone, selama ini cuma pernah minjem buat main-main. Silahkan kalian kalo ada yang punya saran. Kesimpulannya yaitu, kalo ada yang ngasih, tetep aku ikhlas untuk menerima salah satunya bahkan lebih ikhlas kalo ngasih dua-duanya, he..dasarr.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar