Comment

"Jangan Lupa Tinggalkan Comment Ya', Matur Nuwun"

Rabu, 02 September 2009

Cinta Sejati

Sumber Gambar: forum.santabanta.com
Salim A. Fillah
Adakah kau dapati dalam riwayat Rasulullah memberi perhatian khusus dan care yang indah pada golongan wanita yang belum menikah? Tidak. Sama sekali. Karena setitik perhatian, senyum tulus, dan akhlaq yang baik tertuju pada hati seorang wanita, dampaknya sama seperti hunjaman wajah cantik ke retina mata dan bebayang tubuh indah ke imajinasi lelaki. Laki-laki dan perempuan, masing-masing memiliki titik lemah di mana ujian akan datang.
Habiburrahman El Shirazy
Cinta Maria, adalah cinta yang menjadi rahasia terdalam sebuah hati. Ia tidak tergesa mengungkapkannya. “ Aku benar-benar tertawan olehmu, tetapi apakah kau tahu apa yang terjadi padaku? Apakah kau tahu aku mencintaimu? Aku malu mengungkapkan semua ini padamu. Dan ketika kau kuajak dansa dan kau tidak mau, itu tidak membuatku kecewa dan malah membuatku bangga mencintai lelaki yang kuat menjaga prinsip dan kesucian diri sepertimu. Memendam rasa cinta sangat menyiksa, tapi sangat mengasyikkan”. Love is a sweet torment. Ce i leh..........
“Setiap pria boleh jatuh cinta pada wanita manapun, berapapun banyaknya, malah kalau bisa sebanyak-banyaknya. Tapilah jadilah gentle dan sportif. Kalau ada pria lain yang lebih siap datang mendahului untuk menikahi salah satu wanita diantaranya, janganlah kau (pria) menangisi nasib diri. Persilahkan dengan gagah, bahkan bantulah dengan segenap pengorbanan”.
“Setiap wanita bebas mencintai pria manapun, tetapi kalau ada seorang pria yang baik akhlaq maupun agamanya datang dan kau (wanita) tidak punya alasan syar'i untuk menolaknya, jangan sekali-kali kau (wanita) menghindar”.
“Antara cinta dan menikah ada dua pilihan, menikahi orang yang kita cintai, atau mencintai orang yang kita nikahi. Pilihan yang pertama bisa terwujud atau tidak terwujud. Sedangkan pilihan yang kedua adalah kewajiban. Maka wahai para wanita, jika ada orang yang menyatakan cinta padamu belum tentu dia bisa menikahimu, tetapi jika ada yang mengajak nikah denganmu niscaya dia siap mencintaimu apa adanya”. Cee iii leeeh....... (co cweeetzzzzz), bahasane mlethik tekan ngendi-ngendi........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar